01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Seskoad Siapkan KKL dan Seminar Binsat Bagi Pasis Dikreg LX Seskoad TA 2021

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A pimpin langsung Paparan Konsep Rencana Garis Besar (RGB) Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dan Seminar Binsat di Gedung Ahmad Yani Seskoad, Bandung, Selasa (26/1/2021).

“Paparan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang Konsep RGB KKL Pembinaan Satuan (Binsat), Studi Wisata dan Seminar Binsat bagi Pasis Dikreg LX Seskoad TA 2021.” ucap Kolonel Inf Senmart Tonda, S. Sos., selaku Kadep Jemen Seskoad.

Adapun tema yang diusung untuk KKL dan Seminar Binsat kali ini adalah “Membangun Satuan Batalyon yang Adaptif melalui Pembinaan Satuan yang tepat guna menghadapi tantangan tugas ” ucapnya.

Komandan Seskoad menekankan agar kegiatan tersebut selalu memerhatikan protokol kesehatan mengingat kondisi saat ini pelaksanaan KKL ditengah Pandemi Covid-19, laksanakan kegiatan dengan aman, pastikan sasaran bebas Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Seskoad, para Direktur, para Widyaiswara, dan para Kepala Departemen Seskoad. Dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad)

BACA JUGA:  TMMD Menjadi Salah Satu Solusi Percepatan Pembangunan Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *