14/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Jambi Timur Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Untuk mengawal serta melakukan pendampingan dan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 11/Jambi Timur Kodim 0415/Batanghari, Serda Syahruddin pantau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang di laksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis, (28/1/2021).

Serda Syahruddin sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah tersebut turut mengawal serta membantu memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut.

“Saya sebagai Babinsa bersama aparat terkait akan terus berkomitmen melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 dapat berjalan aman dan lancar” ujar Serda Syahruddin.

“Mari kita sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua harus siap di vaksin dengan kriteria yang telah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin covid-19 dan mari kita bantu pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan program kerakyatan ini” ajak Syahruddin.

Dari hasil pantauan Babinsa, kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama unsur Forkopimda Propinsi Jambi berjalan dengan aman.

Adapun beberapa pejabat yang melakukan suntik Vaksinasi Covid -19 Dosis tahap dua tersebut yakni Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.IK, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M, Sekda Prov Jambi H.Sudirman, SH,MH, Kadinkes Prov Jambi, Raflizer M.Kes, Dansat Brimoda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.Ik, Danyon KSJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, Anggota DPRD Prov Budiyako dan 12 orang lainnya dari Pejabat Publik, Organisasi Profesi dan Organisasi Masyarakat di Provinsi Jambi.

Kita berharap dengan dilakukannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh pejabat publik di Propinsi Jambi dapat menjadikan motivasi bagi masyarakat untuk ikut mensukseskan program tersebut.

BACA JUGA:  Danlantamal V Pimpin Sertijab Danlanal Banyuwangi

Dan diharapkan tidak ada penolakan dari masyarakat karena digunakan untuk kemaslahatan kita semua agar ekonomi dapat berjalan, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, semoga covid ini cepat berlalu,tegasnya. (**/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *