08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mantan Pasis Dikreg LIX Seskoad Terima Penghargaan Colin East Award Dari Australia

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. beserta pejabat struktural Seskoad menghadiri penganugerahan penghargaan Colin East Award (CEA) kepada mantan Pasis Sesko Angkatan, secara Virtual di Ruang Rapat Danseskoad. Kamis, (28/1/2021).

Colin East award adalah prakarsa Ikatan Alumni Pertahanan Indonesia – Australia (IKAHAN) yang didukung oleh Panglima TNI / Panglima Angkatan Bersenjata Australia (CDF), yang menyokong cita-cita utama IKAHAN untuk mengembangkan dan meningkatkan hubungan Pertahanan bilateral.

Hal ini dilakukan dengan menawarkan pemaparan kepada perwira militer berprestasi tinggi dari sekolah-sekolah Pertahanan tentang aspek-aspek militer dan budaya negara tetangga.

Mantan Pasis Dikreg LIX Seskoad yang menerima penghargaan ini sebanyak 4 orang yaitu Mayor Inf Imam Buchori, Mayor Czi Deni Wahyu Setiawan, Mayor Kav Widhi Bayu Sudibyo, Mayor Inf Rifqi Muhammad Syuhada. Selain mantan pasis Seskoad, penghargaan ini diberikan juga kepada mantan pasis dari Seskoal dan Seskoau.

Tampak hadir pula secara virtual MG Mick Ryan (Commander Of Australian Defence College), BG Justin Roocke (Athan Australia), Danseskoal, Danseskoau, serta para peserta penerima penghargaan dari masing masing Angkatan. (Penseskoad)

BACA JUGA:  Peduli Terhadap Awak Media, Kodim 0415/Batanghari Berikan Tali Asih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *