24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tegakkan Prokes, Babinsa Kodim Sarko Gencar Patroli

1 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – Dalam rangka percepatan penanganan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim 0420/Sarko melaksanakan patroli gabungan dengan instansi terkait bertempat di Pasar Sungai Tebal dan Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi, Kamis (28/01/2021).

Sebelum menggelar patroli untuk penegakan disiplin protokol kesehatan, dilaksanakan Apel gabungan yang diikuti TNI-Polri bersama Satpol PP dan Perangkat Desa Tuo dan Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Setelah mengadakan Apel gabungan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli di sejumlah lokasi dengan sasaran para pengunjung dan penjual serta pengguna jalan yang beraktifitas di Pasar Sungai Tebal dan Nilo Dingin.

Sebagaimana pesan Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomy Radya Lubis, kepada Babinsa jajarannya agar melaksanakan patroli prokes dengan memberikan himbauan yang bisa mengedukasi masyarakat sehingga diharapkan ketaatan dan kepatuhan bukan semata-mata karena kehadiran petugas, namun muncul berangkat dari kesadaran betapa pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Adapun kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar oleh unsur TNI-Polri beserta instansi terkait ini dilaksanakan pada pagi dan sore hari dengan harapan Corona Virus Desaise (Covid-19) segera berakhir dari “Bumi Tali Undang Tambang Teliti” Kabupaten Merangin. (**/)

BACA JUGA:  Dandim Kerinci Serahkan Piagam Penghargaan Juara Pertama Keluarga¬† Tangguh di Tingkat Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *