26 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tabjab Timur Monitoring Penyuntikan Vaksin di Puskemas Simpang Tuan

1 min read

 


JAMBIDAILY TANJABTIM
– Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE kembali memonitoring kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac untuk Tenaga Kesehatan di Puskesmas Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Selasa (2/2/21)

Selain Bupati, turut hadir Asisten II Setda Tanjab Timur, Kepala Dinas PTSP Tanjab Timur l, Kabag Protomol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag SDA Setda Tanjab Timur, Ptl Camat Mendahara Ulu, Kapolsek serta Kepala Puskesmas Simpang Tuan.

Bupati  usai melihat proses penyuntikan vaksin terhadap Tenaga Kesehatan mengatakan, bahwa pada tahap awal ini vaksin difokuskan untuk Tenaga Kesehatan yang ada di Puskesmas. Karena sebagaimana diketahui memang Tenaga Kesehatan ini lah garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Bagi vaksin untuk masyarakat diharapkan agar bersabar terlebih dahulu, karena ditahap awal ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan,” katanya.

Tak lupa Bupati juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut ketika disuntik vaksin. Karena vaksin ini bagus untuk kekebalan imun tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. Tidak ada yang perlu ditakuti, karena Dirinya telah di vaksin dan tidak terjadi apa-apa.

“Insya Allah vaksin bisa menambah kekebalan tubuh kita. Bukan untuk saat ini saja, tapi satu sampai dua tahun mendatang,” tutupnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

75 − 69 =