20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Muaro Jambi Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Suko Awin Jaya

2 min read

JAMBIDAILY, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro menyalurkan bantuan berupa Sembako, Bibit ikan dan Masker kepada Warga yang terkena dampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan.

Kegiatan penyerahan bantuan ini berlanggsung di Halaman Pasar Pemda Desa Suko Awin Jaya Jalan Lintas Timur Km. 61 Rt.02.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Jangning, S.IP, Kepala Dinas Sosial Rossa Candra Budy, Kepala Dinas Perikanan Peruhuman Lubis, Kepala Dinas Pendidikan Erwanisa, lingkup Pemkab Muaro Jambi, Tokoh Masyarakat, serta tamu undagan lainnya.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan oleh Bupati yakni, Sembako sebanyak 150 paket, bantuan bibit ikan Lele sebanyak 4000 ekor, dan 1 box.

“Terkait wabah Covid-19, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban Masyarakat salah satunya dengan memberikan Paket Sembako, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban Warga Masyarakat,” ucap Bupati Masnah dalam sambutannya, Kamis Pagi (4/2/2021).

Usai acara penyerahan bantuan Sembako, Bupati Wanita Pertama di Provinsi Jambi tersebut melanjutkan kegiatan meresmikan Puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan Prasasti oleh Bupati.

Dilanjutkan dengan kegiatan melepas Bibit ikan Lele di Kolam Halaman Kantor PT. Brahma Bina Sawit, bersama Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Sawit, disaksikan oleh para tamu yang hadir serta Warga setempat.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =