17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peresmian Mapolsek Muara Sabak Timur

1 min read

 


JAMBIDAILY TANJABTIM
– Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SH dan H. Robby Nahliyansyah, SE dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K,  dalam acara peresmian Mapolsek Muara Sabak Timur, Kamis (4/02/21).

Bupati Tanjab Timur dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi ke Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, serta berkenan untuk meresmikan Mapolsek Muara Sabak Timur.

“Dan mudah-mudahan dengan hadirnya Mapolsek ini, bisa lebih mendekatkan antara jajaran anggota kepolisian setempat dan masyarakat sekitar,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolda Jambi saat diwawancarai usai kegiatan ini mengatakan, suatu kehormatan baginya bisa hadir untuk meresmikan gedung Mapolsek Muara Sabak Timur.

Bangunan ini sejatinya merupakan hibah, baik tanah maupun bangunan dari Pemkab Tanjab Timur, yang merupakan komitmen Pemkab Tanjab Timur untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita ketahui, kalau kehidupan masyarakat aman dan tertib, tentunya masyarakat bisa bekerja dengan lancar, selain itu udah-mudah pendapatan masyarakat juga semakin meningkat dan bagus, serta pemerintah daerah juga memberi peluang untuk membangun daerahnya,” ujar jenderal bintang Dua ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, semoga keharmonisan dan kebersamaan ini bisa berlangsung selamanya,” pungkasnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Asosiasi Event Organizer Datangi DPRD Kota Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *