23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem dan Kadis PUPR Ikuti Senam Bersama di Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Sinergitas antar instansi diperlukan dalam pembangunan di provinsi Jambi. Dengan sinergitas tersebut, pembangunan yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dengan baik serta imbasnya, masyarakat juga yang akan merasakan manfaat dari pembangunan itu.

Hal ini disampaikan Kadis PUPR Provinsi Jambi, Ir M Fauzi usai menggelar senam bersama yang diikuti Danrem 042 pada Jumat pagi (5/2/2021).

Sinergitas nyata itu ditunjukkan dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi Jambi saat mengadakan senam bersama di kantor dinas PU Provinsi Jambi dan turut bergabung senam bersama yakni Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli dan Asisten II Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo.

Dikatakan Ir Fauzi selaku kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi bahwa senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh. Terlebih saat ini di tengah pandemi covid 19.

“Saat pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan dan imunitas tubuh adalah hal yang penting. Selain itu, melalui kegiatan ini, Dinas PUPR bisa membangun sinergitas dengan stakeholders terkait,” katanya.

Pada kesempatan ini Ir Fauzi selaku ketua umum Pergatsi Provinsi Jambi, memperkenalkan olahraga gateball kepada Danrem 042 Garuda Putih dan Asisten II setda Provinsi Jambi. Mereka pun tampak berlatih secara bersama-sama. Meski tergolong olahraga yang cukup santai, namun Olahraga ini kata Ir Fauzi, cukup ampuh untuk meningkatkan konsentrasi.

BACA JUGA:  Jangan Lengah Prokes, Provinsi Jambi Nyaris 10 Ribu Kasus Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *