Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Ajak Warga Desa Sungaiterap Sukseskan TMMD ke 110 Kodim Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari akan dipusatkan di Dua Desa yakni di Desa Sungai Terap Kec. Kumpeh Ulu dan Desa Mekar Jaya Kec. Sungai Gelam Kab. Muaro Jambi. Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada campur tangan Masyarakat pada saat pelaksanaannya nanti.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Serda Ugeng Haryono saat musyawarah desa bersama warga Sungaiterap tentang rencana kegiatan TMMD untuk membangun jalan desa yang akan dibuka pada 3 maret mendatang, Selasa (16/2/2021)

Serda Ugeng mengajak masyarakat disekitar lokasi TMMD bersama-sama dan bahu-membahu guna menyukseskan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ugeng mengatakan bahwa TNI dilahirkan dari rakyat dan untuk rakyat, untuk itu mari kita sama-sama mendukung program TMMD yang nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Sungaiterap.

Kades Sungaiterap, Sairozi menyampaikan, bahwa warga akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa di kampung kami.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah berkenan membantu pembangunan infrastruktur berupa pembangunan jalan untuk masyarakat,” ungkapnya sembari memberikan salam.

“Masyarakat kami selalu siap untuk membantu pekerjaan pembangunan jalan desa dalam kegiatan TMMD ke 110 kodim 0415/ Batanghari ini, masyarakat pungkasnya”. (**/red)

BACA JUGA:  Pangkoarmada III Briefing Akhir Tahun Pejabat Utama Secara Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *