08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Sarko Ucapkan Selamat Atas Peresmian Kantor Kecamatan Mandiangin Timur

1 min read

JAMBIDAILY SAROLANGUN – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.M.Han. hadiri peresmian kantor Camat Mandiangin Timur di Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Timur Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/2/2021).

Bupati Sarolangun H. Cek Endra, dalam sambutannya mengatakan dengan selesainya pembangunan kantor Kecamatan ini diharapkan kita bisa merawat dan memelihara kebersihannya agar pelaksanaan tugas bisa terlaksana dengan nyaman dan masyarakat menikmati pelayanan di Kecamatan.

Disamping itu, Bupati jugo memgingatkan kepada hadirin, dengan berkembangnya Virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Sarolangun diharapkan kita harus dengan serius untuk memutus rantai Virus Corona agar tidak berkembang dengan cara menerapkan (PROKES) Protokol Kesehatan antara lain Memakai Masker, sering Mencuci Tangan Hindari Kerumunan dan Menjaga Jarak, karena virus Corona ini betul-betul ada, “pungkasnya.

Di sela-sela acara peresmian, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Tomi juga memberi Aspresisai dan menyampaikan ucapan selamat atas di resmikannya Kantor Camat yang baru.

“Selamat atas di resmikannya Kantor baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, tuturnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, para Asisten, para SKPD, para Kabag, para Kades Sekecamatan Mandiangin Timur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (**/red)

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Di Sungaiterap Bantu Orang Tua Asuh Bersihkan Halaman Rumah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *