08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkab Muarojambi Dukung Penuh Program TMMD Kodim 0415

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Semua leading sektor Kabupaten Muarojambi akan membantu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Kamis (18/2/2021).

Hal ini dikatakan Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah SE, melalui Sekda Muaro Jambi, Jangning SIP, usai menghadiri Rakornis di Makorem 042/Gapu. Katanya, leading sektor Kabupaten Muarojambi akan turut membantu dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari.

“Semua Leading sektor terlibat, seperti BPBD, BPD, Dinas Pertanian, bahkan dari Kementerian Agama terlibat dan lain-lainya,” ujarnya, Kamis (18/2/2021).

Sebelumnya, Sekda Muaro Jambi itu menyatakan, Bupati Muarojambi tidak dapat hadir lantaran dengan bersamaan ada kegiatan di tempat lain.

Ditambahnya, untuk program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari akan dibuat jalan penghubung antar 2 desa.

Khusus untuk Kabupaten MuaroJambi, peningkatan jalan di Desa Sungaiterap dan pembangunan jembatan. Sedangkan perbaikan gorong-gorong di Desa Mekarjaya dan Ladangpanjang.

“Secara teknis itu langsung menanganinya Kadis PU Muarojambi. Saya mewakili ibu Bupati, karena beliau ada kegiatan,” imbuhnya. (**/red)

BACA JUGA:  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *