22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Prajurit TNI Dilokasi TMMD Sungaiterap Jumatan Bersama Warga

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Bersama warga sekitar Satgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari melakukan sholat jumat berjamaah, di Masjid Baitul Muttaqin, Jumat (19/2/2021) siang.

Pantauan di lapangan, untuk menuju ke Masjid tersebut, Satgas TMMD juga harus menyeberangi jembatan gantung.

Saat sampai di Masjid Baitul Muttaqin, Satgas TMMD pun disambut hangat dengan warga sekitar.

Kapten Inf Rilman, mengatakan untuk personel TNI yang saat ini sedang berada dilokasi tahap Pra TMMD yang muslim ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melaksanakan pekerjaan selama Pra TMMD, serta untuk memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara prajurit dengan masyarakat setempat, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Lanjut melalui kegiatan sholat berjamaah bersama prajurit dan warga diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD.

Sehingga terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi kondusif demi keberhasilan tugas pokok TMMD ke 110 Kodim 0415/Bth, ucapnya. (**red)

BACA JUGA:  Panglima TNI Terima Penghargaan Sebagai “Positive News Maker” Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *