Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Siswa SMA Negeri 1 Jambi Raih Medali Perak Tingkat Nasional Beladiri Taekwondo

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Prestasi yang membanggakan ditorehkan dua orang siswa Provinsi Jambi di kejuaraan E-Poomsae Piala KONI ‘Jakarta Open’ berlangsung tanggal 23-24 Januari 2021.

Medali perak cabang bela diri Taekwondo tingkat nasional ini, dipersembahkan oleh Jordan Satria dan Fayyaz Al Barizi, saat ini menimba ilmu pengetahuan di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Jambi.

Menurut Jordan Satria dan Fayyaz Al Barizi, atas prestasi yang diraihnya telah disampaikan kepada Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan.

“Bapak Budi Setiawan mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih,” kata Jordan Satria dan Fayyaz Al Barizi.

Lanjutnya semoga pada kejuaraan tahun depan, dapat mempersembahkan prestasi puncak untuk Provinsi Jambi khususnya SMA Negeri 1 Jambi.

“Doakan kami berdua, mudah-mudahan tahun depan meraih medali emas,”jelas Jordan Satria.

Drs. Anwar Musaddad, M.Pd. Kepala SMA Negeri 1 Jambi merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya, semoga pada kejuaraan lain dapat meraih prestasi lebih maksimal lagi.

“Sebuah prestasi yang membanggakan dipersembahkan buat Provinsi Jambi dan SMA Negeri 1 Jambi. Meski di saat pandemi Covid-19 tidak menghalangi mereka berdua untuk berprestasi.

Selamat untuk prestasi yang telah diraih, semoga ini menjadi pemicu anak didik yang lain untuk berprestasi,” tutup Anwar Musaddad. (SB)

BACA JUGA:  3 November Covid-19 di Provinsi Jambi: 7 Positif, 29 Sembuh, 1 Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *