Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, TNI Polri di Jaluko Bagikan Masker Gratis

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Dalam mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Danramil  06/Pijoan diwakili Batituud Peltu Firi Santos bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan beserta anggota melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan Membagikan Masker Gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Kelurahan Pijoan Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di masa Pandemi Covid-19, dengan ikut serta berperan aktif dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Pagi ini kita laksanakan himbauan dan edukasi sekaligus pembagian masker secara gratis dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang kali ini kita pusatkan di Kelurahan Pijoan dan sasaran utamanya adalah masyarakat yang melintasi Jalan Raya Kelurahan Pijoan, ujar Firisantos.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Muaro Jambi dimana Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus menggelar pelaksanaan penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ungkap Kapolsek.

Penerapan Protokol Kesehatan menjadi pokok utama pihak TNI-Polri dan aparat terkait lainnya dalam membantu mensukseskan program pemerintah dengan rutin memberikan himbauan kepada warga masyarakat, seperti yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi bersama TNI-Polri dan aparat terkait lainnya. (**/red)

BACA JUGA:  Kapolres Bersama Dandim Tanjab Beri Bantuan Kepada Warga Lansia Kurang Mampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *