Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tingkatkan Kualitas Hasil Didik, Seskoad  Study Banding ke Unpad

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Guna mengetahui  proses belajar mengajar, sistem akademik dan sistem manajemen mutu yang ada, Seskoad melakukan Study banding ke Universitas Padjajaran Bandung. Selasa (23/2/2021)

Sebagai lembaga pendidikan tertinggi dan pengkajian strategis TNI angkatan darat, Seskoad selalu berupaya meningkatkan kualitas hasil didiknya, salah satu upaya yang dilakukan dengan mengadakan study banding ke Universitas Padjajaran Bandung.

Kabidjaminmutudik Seskoad Kolonel Kav Sahid Sahabuddin, S.H., M.Si beserta Pabandamin Kermadik Seskoad berkunjung ke Universitas Padjajaran Bandung, disambut hangat oleh Kepala SPM (Satuan Penjaminan Mutu Unpad Dr. Hj. Rd. Funny Mustika Sari Elita, M.Si dan jajaran di ruang Rektorat Unpad Bandung.

Kegiatan diawali dengan pemaparan tentang LMS (Learning Manajemen System) Satuan Penjaminan Mutu Unpad dilanjutkan dengan tukar pendapat tentang penerapan system tersebut yang dapat diterapkan di lembaga Seskoad.

Diakhir kunjungannya, Kabidjaminmutudik Seskoad berkesempatan foto bersama dengan Kepala SPM dan jajaran. Kegiatan berlangsung dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. (**/red/Penseskoad)

BACA JUGA:  Awali Tahun 2021, Pangdam II/Swj Beri Arahan Kepada Prajurit dan PNS Makodam II/Sriwijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *