01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tuan Guru H Nanang : Kita Target Kerja 99 Hari untuk Tanjabbar

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBAR-Drs.  H. Anwar Sadat, M.Ag atau dikenal dengan sebutan Tuan Guru Haji Nanang  memasang target 99 hari kerja pertama.

“Kita tidak 100 hari kerja. Sesuai dengan back ground kita, 99 hari,” ujar Anwar Sadat, Jumat (26/02/21), ungkapnya kepada media usai mengikuti prosesi pelantikan bersama Wakil Bupati Hairan oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di aula rumah Dinas Kantor Gubernur Jambi.

Disebutkannya, target 99 hari tersebut sebagai target pertama dirinya dan Wakil Bupati bekerja untuk pembangunan Tanjabbar.

Anwar Sadat menyebutkan, diantara program kerja tersebut yakni, menggenjot pembangunan sejumlah infrastruktur, serta pembangunan rumah singgah. Yang juga terpenting meningkatkan kepedulian kesehatan masyarakat, utamanya masalah Covid-19 serta Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat miskin yang tidak mampu.

“Rumah singgah ini diperuntukkan bagi masyarakat Tanjab Barat, khususnya bagi mereka yang tinggal jauh dari kota. Agar saat berobat tidak lagi harus tinggal di hotel,” kata Anwar Sadat yang didampingi Hairan.

Ia juga akan memaksikalkan kerja sesuai dengan APBD yang sudah disahkan sebelumnya.

“Program akan kita selaraskan dengan APBD yang ada saat ini,” tandasnya. (*)

 

 

BACA JUGA:  52 Program Pembangunan yang Wajib Diketahui Warga Kerinci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *