13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0415/Batanghari Juga Ingatkan Tetap Pakai Masker Saat Berada di Lokasi TMMD

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Anggota TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sasaran fisik Pra TMMD di lokasi Desa Sungaiterap diingatkan untuk tetap menggunakan masker. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0415/Batanghari Kolonel J Hadiyanto saat meninjau kesiapan pembukaan TMMD di Desa Sungaiterap, Sabtu (27/ 2/2021).

Komandan Kodim 0415/Batanghari Kolonel J Hadiyanto mengatakan kita wajib menggunakan masker selama pandemi Covid -19 masih ada. Oleh karenanya kita harus patuh terhadap aturan yang telah di diajurkan oleh pemerintah.

“Masker berguna meminimalisir virus yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga jumlahnya kecil dan dapat dilawan oleh sistem kekebalan tubuh,” kata Dandim.

Menurutnya, apa yang dilakukan itu mencerminkan jika pihaknya di lokasi TMMD,  sebagai tauladan, selalu  tertib aturan pemerintah.

”Ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam hal mencegah atau memangkas penyebaran virus Corona,” imbuhnya.

“Karena dengan disiplin menjalankan Protokol kesehatanlah kita bisa menekan laju perkembangan Covid 19” dan kita tidak inginkan lokasi TMMD menjadi klaster baru pandemi covid – 19, tegas Dandim. (**/red)

BACA JUGA:  Peran Aktif Babinsa Dalam Menyukseskan Program KB di Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *