Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Turnamen Tenis Meja Nirwansyah Cup 2021, PTM Rajawali Jambi Raih Juara Ganda Putra

2 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Cabang Olahraga Tenis meja di Provinsi Jambi kian menggeliat, ini terbukti dengan terus di gelarnya Turnamen disetiap 2 bulan sekali, ini sudah terprogram dan Pesertanya kian bertambah.

Hal tersebut disampaikan
Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) Provinsi Jambi Nirwansyah, pada Turnamen Tenis Meja Nirwansyah Cup 2021 yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) PTMSI Provinsi Jambi yang berada di Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (28/2/2021).

Ajang turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan selama dua hari tersebut, bertujuan untuk terus meningkatkan semangat penghobi tenis meja.

“Supaya semangat Petenis Meja di Jambi ini tidak putus,” kata Nirwansyah.

Dengan adanya Turnamen ini, menjadi salah satu wadah atau pembinaan bagi Penghobi Tenis Meja, Agar semangat Petenis Meja di Provinsi Jambi tidak turun.

“Karena semangat tenis meja di Provinsi Jambi mulai naik, ini yang harus kita jaga dan terus kita bina,” tambahnya.

Turnamen ini diikuti oleh peserta dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, seperti Kota Jambi, Kabupaten Bungo, Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Tanjab Barat, dua kategori yang diperebutkan, yakni single dan ganda Putra.

Dalam Turnamen ganda Putra persyaratannya harus berusia 75 tahun keatas, yang di maksud diatas umur 75 yaitu penggabungan umur kedua pemain.

“Ini jumlah umur dari kedua peserta, jadi disini tak hanya anak muda saja yang berprestasi, dan untuk kategori single harus di bawah usia 16 tahun,” sebutnya.

Kemudian Nirwansyah menyebutkan kegiatan ini akan dilakukan dengan bersinambungan. “Jangan sampai putuslah semangat bagi penghobi tenis meja ini,” ungkapnya.

Diketahui, untuk Turnamen tenis meja Nirwansyah Cup 2021 kali ini, untuk kategori ganda Putra usia 75 tahun keatas dimenangkan oleh pasangan Congki dan Ismet dari PTM Rajawali Jambi selanjutnya juara dua di raih oleh Acoa dan Beni dari PTM JKT 98 kemudian juara tiga bersama dimenangkan oleh Azmi dan Lukman dari PTM BPJN 3 serta Ardes dan Rian dari PTM TT 88.

BACA JUGA:  1,2 Juta Vaksin Covid-19 Akan Disuntikkan Bertahap ke Tenaga Kesehatan

Sementara itu, untuk Kategori single usia dibawah 16 tahun dimenangkan oleh Tryugo Fauzan dari PTM Puma, juara dua diraih oleh Ridwan Pane dari PTM Rajawali dan juara tiga bersama dimenangkan oleh Aulia Azzuhra dari PTM BPJN dan Balyan Ibnu Malkan dari PTM PUMA.

 

(Dedi Zamora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *