Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Prajurit Bantu Orang Tua Asuh Buat Jemuran Pakaian

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Selama mengikuti program TMMD  ke-110 Tahun 2021 Kodim 0415 Batanghari di Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi hendaknya prajurit harus memberikan contoh bagi warga masyarakat.

Utamanya dari kegiatan sehari-hari mulai bangun tidur, mandi, makan dan sebagainya dilakukan dengan sopan dan santun di rumah masyarakat, karena selama kegiatan  menginap di rumah warga masyarakat setempat.

Ibu Nilawati (40) warga Desa Sungaitrap mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah dianggap menjadi bagian dari keluarganya. Walaupun baru bertemu beberapa hari selama berlangsungnya TMMD.

“Sudah seperti keluarga sendiri, makan sama-sama dan selalu membantu setiap kegiatan di rumah. Salah satunya termasuk membuatkan tempat jemuran pakaian. Terus terang saya terharu sekali anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 yang menginap di rumah selama TMMD sudah seperti anak sendiri selalu membantu pekerjaan rumah,” ungkapnya.

Sementara, Prada Abror mengatakan tanggap dan kepedulian seorang prajurit TNI ditunjukkan oleh Satgas TMMD, semoga menjadi contoh suri tauladan bagi generasi milenial sekarang ini dan bisa membawa perilaku yang lebih baik.

“Tentunya demi memajukan bangsa dan negara tanpa mengenal lelah, karena lelah dan capeknya hanya untuk “Merah Putih,” tegasnya. (**/red)

BACA JUGA:  Jelang Berangkat Tugas Pamtas RI-RDTL, Prajurit Yonif 742/SWY Terima Pembekalan Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *