Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati UAS Didampingi Anggota Komisi III DPRD H Assek Sambangi Penyandang Disabilitas di Desa Teluk Pengka

2 min read

JAMBIDAILY TANJABARAT– Ditengah kesibukan yang padat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat ,Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menyempatkan diri menyambangi dan silaturahmi ke salah satu keluarga penyandang disabilitas di Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing tinggi, Kamis(11/03/21).

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Seketaris daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Assek, beberapa OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Serta Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan rombangan Bupati disambut hmbaik pihak keluarga, serta mengucapkan terimakasih kepada Pemda kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sore hari ini kita berkunjung dirumah bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang” ujar Bupati.

Setalah melihat langsung kondisi yang di alami azwir, Bupati akan mengecek kondisi Azwir ke salah satu rumah sakit ternama di Provinsi Jambi.

“Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala” Harap UAS.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat.
“Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan sembako,” Tutur bupati.

“kita dari pemkab Tanjab barat akan selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu apa yang dihadapi masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik kita dalam melayani masyarakat,” Pungkasnya.

Kegiatan sosial ini kita niatkan jadikan sebagai ibadah ,bukan untuk pamer di dunia ini memang Empati kita sebagai Pemerintah Daerah Yanjung Jabung Barat, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah ladang kami di akhirat kelak, serayak di Aminkan oleh keluarga Azwir dan masyarakat setempat serta sejumlah pihak yang hadir.(Hmi)

BACA JUGA:  45 Lagi Positif Covid-19 Tambahan di Provinsi Jambi, Per 9 Oktober: 760 Kasus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *