12/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ciptakan Kebersamaan, Satgas dan Warga Gotong-royong Rehab Poskamling

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 Kodim 0415/Batanghari diantara sasaran tambahan pada sasaran fisiknya adalah pembangunan Poskamling, di Desa Sungaiterap, Kecamatan Sungaiterap, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (13/3/2021).

Zuadi (45) merasa senang dan bersyukur atas di renovasi Poskamling di desanya karena selama ini poskamling yang sudah ada sering di gunakan untuk nongkrong menjaga keamanan.

“Renovasi Pos Kamling yang di lakukan oleh tim TMMD 110 Kodim 0415 Batanghari sangat kami dukung, dikarenakan Pos kamling ini sangat sering kami gunakan untuk berkumpul khusus masyarakat Desa Sungaiterap ini untuk ngobrol dan menikmati kopi saat malam hari sembari menjaga keamanan lingkungan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan Poskamling baru, kegiatan ronda dan patroli malam disesa kami lebih aktif, sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,” pungkasnya.

“Saat ini proses pembangunan poskamling sudah pada tahap pemasangan atap, sehingga bentuk bangunan Poskamling sudah mulai terlihat,” ungkap Anggota Satgas TMMD Serda Sondriadi. (**/red)

BACA JUGA:  Sibuk Kejar Target Satgas TMMD Tetap Ibadah Saat Memasuki Waktu Sholat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *