04/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sairozi : Adalah Sebuah Kehormatan Bisa Menjamu Makan Siang Bersama Bupati dan Pak Dandim

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0415/Batanghari Reguler Ke-110 tahun 2021, tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tapi juga tampak di saat menjamu makan siang Buapti Muarojambi Hj Masnah Busro bersama Dandim -415/Batanghari Kolonel J Hadiyanto beserta para perwira Kodim 0415/Batanghari terlihat akrab penuh rasa kebersamaan.

Suasana yang begitu nyaman terlihat manakala para pejabatan TNI dan Pemkab Muarojambui menikmati sajian makan siang dari kami, ujar Kades Sungaiterap Saizroni, Sabtu saing (13/3/2021).

Makan siang tersebut usai meninjau lokasi TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap. Dimana usai meninjau lokasi sasaran TMMD, para pejabat tersebut beristirahat untuk makan siang

“Dengan kebersamaan seperti ini, masyarakat merasakan bahwa pejabat Pemkab TNI adalah bagian dari keluarga”, kata Sairozi.

Menurut Sairozi, bisa makan bersama dengan Bupati dan Dandim adalah sebuah kehormatan, karena hal seperti ini sangat jarang terjadi dan hal ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan.

Tampak Bupati Muarojambi itu, disuguhkan dengan makanan seperti, tahu tempe goreng, sop iga, ikan bakar, sop tulang, rebusan, sambal masak, sambal ikan gabus.

Selain itu pun juga tersedia kue padamaran khas Desa Sungaiterap dan kue bolu lainnya.

“Wah ini padamaran khas Desa Sungaiterap. Memang beda rasanya,” kata Masnah Busroh. (**/red)

BACA JUGA:  Pangkoarmada II Terima CC Kemenko Polhukam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :