17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Seskoad Gelar Rakor Pendidikan

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan TNI AD, Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pendidikan (Rakordik), bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad Bandung, Kamis (18/3/2021)

Rakor tersebut dipimpin oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., diwakili Direktur Pendidikan Seskoad Brigjen TNI Ivancius Siagian, MA.

Kegiatan ini dihadiri oleh 48 peserta termasuk di dalamnya para Pejabat Staf Direktur Pendidikan jajaran Kodiklat TNI AD diantaranya Pabanopsdik Kodiklatad, para Kabagdik dan Kasiopsdik seluruh Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam sambutannya, Direktur Pendidikan Seskoad menyampaikan tentang pendidikan Seskoad yang modern dan adaptif berbasis Adult Learning System.

“Adult Learning System adalah sistem pendidikan yang bertujuan untuk membantu dan menstimulasi para siswa untuk aktif dalam proses belajar secara mandiri, sehingga para Pasis dapat melaksanakan pendidikan dengan aman, nyaman, efektif dan efisien sesuai dengan kebijakan Bapak Kasad.” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (**/red)

Sumber : Penseskoad

BACA JUGA:  Dandim 0420/Sarko Ikuti Rakornis TMMD Ke-111 Melalui Vicon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *