17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hingga Malam Prajurit Tetap Semangat bangun Tugu Prasasti TMMD

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke 110 Kodim 0415/Batanghari tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang termasuk di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komitmen ini mereka tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari sudah malam yang seharusnya sudah istirahat dengan teman lainnya, Kamis malam (18/3/2021).

Meskipun hari sudah malam, beberapa prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka membuat Tugu Prasasti TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari Tahun 2021 di Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi.

“Serda Sondriadi anggota Kodim 0415/Batanghari menyampaikan, dia bersama rekan lainnya tetap bekerja menyelesaikan pembuatan tugu prasasti ini meski malam hari dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk meneruskan pekerjaan, karena hari esok masih ada tugas lainnya demi membangun desa, kami tetap semangat karena kita mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kami tulus melakukan semua ini,”ujarnya.

Sebagai anggota satgas TMMD sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan, semua adalah bentuk wujud pengabdian kami kepada TNI, tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan, tandasnya. (**/red)

BACA JUGA:  Bedah Rumah Milik Supriyanto di TMMD Bukitberingin Tinggal Finishing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *