23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komandan Seskoad Buka KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LX Seskoad

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bandung. Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LX Seskoad mengikuti kegiatan Pembukaan KKL Studi Wilayah Pertahanan, Senin (22/03/2021).

Dengan tema “Peran Satkowil Bersama Komponen Bangsa Untuk Membantu Pemda Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid-19 “, kegiatan dilaksanakan secara virtual dan dibuka oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., serta diikuti oleh 451 Perwira Siswa, Pejabat Struktural Seskoad, Widyaiswara Seskoad, Para Kadep Seskoad, Patun Seskoad, Dosen Seskoad, para Dandim, dan para Pakar Penelitian.

Kegiatan KKl Studi Wilayah Pertahanan merupakan salah satu kegiatan kuliah kerja lapangan yang memiliki tujuan membekali para Perwira Siswa tentang Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan Satkowil guna menghadapi perkembangan situasi yang dinamis dan berkembang.

“Saya berharap para informan dapat bekerjasama dan membantu kelancaran pelaksanaan KKL Studi Wilhan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta mencapai sasaran yang diharapkan.”, ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad)

BACA JUGA:  Ini Yang Dilakukan Satgas Yonif MR 413 Kostrad, Agar Siswa di Perbatasan Tetap Dapat Belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *