17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Terima Kasih Bapak TNI Sudah Bangun Jalan

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI — Salah seorang warga bernama Syafei, warga RT. 2 Desa Talang Belido saat dijumpai dilokasi pemasangan gorong-gorong akses jalan TMMD ini, mengatakan sangat senang atas pembuatan jalan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, karena memudahkan mereka membawa hasil kebunnya, pasti nantinya akan lebih ramai karena sudah ada bakal perumahan baru disini.

Aslat Kesad Mayjen TNI Harianto mangatakan pembukaan akses jalan ini merupakan sesuatu yang sangat bagus, bisa membuka akses jalan yang meningkatan ekonomi masyarakat, faktanya tadi kita lihat sendiri sudah ada yang membuka lahan untuk perumahan.

Dan kami berharap setelah jalan ini jadi pemerintahan Kabupaten Muarojambi dapat meningkatkan kualitas mulai tahap pengerasan sampai dengan pengaspalan,” ujarnya.

Tim Wasev yang dipimpin Mayjen Harianto meninjau sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim 0415/Bth pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekar Jaya dan Desa Talang Belido Kec. Sungai Gelam Kab. Muarojambi, sepanjang 4.400 Meter. (**/red)

BACA JUGA:  'Bijak Gunakan Media Sosial' Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Penyuluhan UU ITE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *