17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Muarojambi Dukung Penuh Kegiatan TMMD ke-110 Desa Mekarjaya

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Saat ini TNI melaksanakan program TMMD ke 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0415/Batanghari yang dilaksanakan sejak tanggal 2 Maret dan berakhir pada 31 Maret 2021 yang akan datang.

Program TMMD yang bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, dan hampir seluruh instansi dan jajaran mengapresiasi program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari.

Tanpa terkecuali Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH sangat mengapresiasi program TMMD 110 ini, karena ini program yang membangun negeri.

Sinergi antara TNI, Polri dan pemerintah setempat semakin kuat, maka kekuatan sinergitas tiga pilar ini bisa membangun negeri yang belum maju, maka dengan progrqm TMMD ini kita tetap bersinergi memajukan suatu wilayah yang belum tersentuh pembangunan, contohnya akses infrastruktur penghubung dua desa, yang mana saat ini pelaksanaan di Desa Sungai Terap dan Desa mekar Jaya

Semoga program TMMD ini bisa membantu desa- desa untuk maju dan berkembang serta tentunya berupaya meningkatkan perputaran roda perekonomian” ungkapnya. (**/red)

BACA JUGA:  Danjen Akademi TNI : Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akpol Tingkatkan Soliditas dan Integritas Kebersamaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *