17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tingkatkan Sinergitas, Danramil Telanaipura Ikuti Gowes Bersama Unsur Forkopimda Kota Jambi

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Mewujudkan sinergitas adalah keberhasilan bersama yang terbina dari kebiasaan. Mewujudkan sinergi bukan berarti ber-kompromi di tengah, melainkan mencari alternatif untuk mencapai puncak dan keberhasilan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E, usai melaksanakan Gowes bersama unsur Forkopimda Kota di area wisata Candi Muarojambi, Sabtu kemarin (26/3/2021).

Menurut Widi, Sinergitas adalah sikap membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.

Sedangkan tujuan sinergi adalah untuk mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok untuk saling berhubungan atau bekerjasama.

Lanjut Widi, gowes bersama bukan hanya sekedar olah raga tetapi komunikasi untuk membangun daerah ini akan cair, sehingga di forum dan event seperti ini semuanya bisa memainkan peran masing-masing dengan melihat langsung kondisi di tengah-tengah masyarakat.

“Karena bukan hanya sekedar olah raga gowes tetapi komunikasi untuk membangun daerah ini akan cair sehingga di forum dan event seperti ini kita semua bisa memainkan peran masing-masing sekaligus untuk memanfaatkan dalam rangka kemajuan Daerah” Jelasnya.

Danramil juga berharap agar kegiatan serupa dapat diadopsi dan dilakukan oleh elemen masyarakat lainnya, dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan menumbuhkan imun/daya tahan tubuh.

“Tentunya ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini penerapan dan penegakkan prokes menjadi syarat utama yang harus dilakukan”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Walikota Jambi, Dandim 0415/Bth, Dandenpom, Kadis perhubungan dan UPTD kota Jambi. (**/red)

BACA JUGA:  Koramil Telanaipura Bentuk Kepengurusan Pramuka SWK Ranting Masa Bakti 2021-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *