29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pastikan Kesiapan Vaksinasi Tahap 2, Hairan: Kalau Bisa Cepat Lebih Baik

1 min read

JAMBIDAILY TUNGKALI ILIR – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH melakukan kunjungan ke Puskesmas Tungkal II yang ada di Tungkal Ilir, Selasa (30/3/21).

Wabup menyebutkan bahwa, kunjungan yang dilakukannya ini sebagai kesiapan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk proses Vaksinasi di Tahap kedua yang di peruntukkan untuk lanjut usia.

“Untuk tahap satu ini berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Tanjab Barat, telah terlaksana 100 persen.” kata Hairan.

Disisi lain, pada kunjungan hari ini, kata Wabup.Ia memastikan kesiapan tenaga medis untuk pelaksanaan Vaksin di Tahap kedua bagi lansia.

” Kita juga memastikan kesiapan para medis, agar Pelaksanaan Vaksin bisa berjalan baik,” Terangnya saat Didampingi Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro.

Ia menyampaikan bahwa, untuk Vaksin tahap pertama di termen kedua ini telah dilaksanakan di Puskesmas II. Sementara pada kunjungannya di Puskesmas Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam belum melaksanakan tahap pertama termen kedua.

” Jadi memang Vaksin belum di distribusikan. Makanya tadi kita minta untuk proses Vaksinasi ini dilakukan dengan cepat, jangan menunda-nunda. Kalau bisa cepat itu lebih baik. Kita minta kalau bisa pertengahan April sudah di mulai menyeluruh untuk termen kedua ini,” Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 + = 54