17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pantau Prokes Covid-19, Komis IV DPRD Kota Jambi Tinjau Tiga Gudang Perusahaan

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Untuk memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi meninjau langsung gudang PT. Kurnia Tunggal Nugraha, PT. Jambi Waras dan PT Remco kegiatan dipimpin Ketua Komisi IV Jasrul, S.Ag berserta anggota. Kamis (01/04/2021)

Peninjauan terkait ketenagakerjaan yang di lakukan di tiga lokasi yaitu PT. Kurnia tunggal, PT. Jambi waras dan PT. Remco. Di tiga perusahaan tersebut dewan komisi IV memantau penerapan protokol kesehatan bagi karyawan selama pandemi covid-19.

Hasil yang di peroleh dalam pemantauan semua karyawan tiga perusahaan tersebut telah melaksanakan protokol kesehatan dan belum di temukan karyawan yang terpapar covid-19. Disamping itu, Ketua Komisi IV Jasrul, S.Ag mengatakan bahwa dalam prokes juga di lakukan pemantauan yang berkaitan dengan adanya imbas dari covid-19.

“Selama pandemi covid-19, karyawan di tiga perusahaan tidak mengalami pemutusan hubungan kerja namun, di siasati dengan dihapuskan kegiatan lembur bagi karyawaan. Kita meminta kepada perusahaan agar karyawan tidak melakukan lembur kerja di masa pandemi covid-19 ini,” tutupnya. (*/HN)

BACA JUGA:  Rusanawa RSUD Muaro Bungo Dijadikan Tempat Isoman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *