27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Baru Diresmikan, Jalan TMMD Sudah Banyak Digunakan Warga

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI  – Pembangunan jalan baru TMMD sepanjang 5.350 meter sudah selesai dibangun melalui program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap Kecamatan Kumperh Ulu Kabupaten Muarojambi dan diresmikan pada 31 Maret 2021 lalu.

Antusias warga Desa Sungaiterap berbondong-bondong untuk mencoba jalan baru TMMD ingin merasakan mudahnya jalan yang baru dibangun, sekedar jajal jalan yang tadinya belum ada sekarang sudah berwujud, (3/4/2021).

Apresiasi dari warga setempat dengan mengunjungi lokasi, untuk mencoba melintasi langsung jalan baru yang menghubungkan Desa Sungaiterap dengan Desa Sungaigelam.

Seperti keluarga Sunari (56) warga Desa Sunagiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi. Ia bersama keluarga dan tetangganya mencoba jalan baru yang sudah bisa dilintasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Tentara sudah dibuatkan jalan baru sehingga semakin dekat perjalanan kami ke Desa Sungaigelam,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya jalan baru desanya semakin maju dan berkembang serta meningkat roda perekonomian warga. (**/red)

BACA JUGA:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *