27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua Dekranasda Tanjab Timur Buka Lomba Kebaya Modern Kain Batik Tanjab Timur

1 min read

 


JAMBIDAILY TANJABTIM
– Dalam Rangka Menyambut Hari Kartini tahun 2021 serta memperkenalkan Kain Batik Tanjab Timur, Dekarnasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melakukan lomba kebaya Modern Kain Batik Tanjab Timur di  Gedung PKK kompleks Perkantoran Bukit Benderang Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (7/4/21).

Lomba Kebaya Modern Batik Tanjab Timur ini di ikuti seluruh Istri para Forkompimda, kepala OPD dan Camat serta di ikuti 49 peserta dari seluruh perwakilan dari masing-masing Kecamatan, OPD dan Forkompimda Kabupaten Tanjab Timur.

Lomba Kebaya Modern Batik Tanjab Timur di buka oleh Hj. Wirdayanti Sebagai Ketua Dekranasda Tanjab Timur, dalam Sambutnya beliau mengatakan menyambut baik dilaksanakannya acara ini dan berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk membangkitkan para pegerajin Batik di Tanjab Timur ini.

“Semoga Batik Tanjab Timur dapat di terima di kancah Nasional maupun Internasional kedepannya”, ucapnya

Dengan peringatan Hari Kartini 2021 dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan, untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan, khususnya di Kabupaten Tanjab Timur. tutupnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Bupati Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *