Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Laksanakan Suntik Vaksin Covid-19, Kadis PUPR: Jangan Takut, Ini Aman dan Halal

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Sebanyak 236 personil Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan penyuntikan vaksinasi tahap pertama termasuk Kepala Dinas PUPR, Ir. M. Fauzi, MT, Kamis (08/04/21).

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 236 personil termasuk Saya telah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama. Upaya ini guna mensukseskan program vaksin di Republik Indonesia, agar kita semua dapat segera terbebas dari pandemi ini. Jangan takut untuk divaksin, karena ini aman dan halal,” Ujar Fauzi.

Kegiatan vaksinasi yang di lakukan guna mensukseskan program vaksinasi di Republik Indonesia agar masayarakat terhindar dari paparan virus covid-19 yang hingga saat ini belum hilang.

Kadis PUPR M. Fauzi, MT mengatakan bahwa pandemi covid-19 hingga sekarang terus merajalela yang membuat masyarakat belum dapat beraktivitas seperti biasa. Dengan vaksinasi yang di lakukan pemerintah pusat sangat membantu menjaga imun tubuh.

“Disini saya telah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama dan tidak ada efek negatif yang saya rasakan. Upaya vaksinasi ini guna mensukseskan program vaksin di Republik Indonesia, agar kita semua dapat segera terbebas dari pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat se-provinsi Jambi untuk tidak takut di suntik vaksin karena ini aman dan halal dan membebaskan kita dari pandemi covid-19 ini,” tutupnya. (*/HN)

BACA JUGA:  Pesan Gus Mus Soal Pentingnya Jaga Kesehatan, 3M, dan Vaksinasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *