22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Timur bersama Kapolda Jambi Meletakan Batu Pertama Di Ponpes Hafidzun Alim

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Haryanto, SH bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo. S.Ip di dampingi Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. SH S.IK dan Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan Ponpes  Hafidzun Alim di kelurahan Nibung Putih Kecamatan Muara Sabak Barat. Sabtu (10/4/21)

Bupati mengutarakan pada kesempatan itu ia merasakan suasana luar biasa karena peletakan batu pertama ini di hadiri Kapolda Jambi, orang nomor satu dari jajaran kepolisian di Provinsi Jambi.

Ia juga berterimakasih kepada Kapolda Jambi dan jajarannya yang telah membantu ponpes Hafidzun Alim sekalian peletakan batu pertama.

Beliau juga berharap semoga pembangunan mesjid dan ponpes tersebut diharapkan memberikan berkah dalam upaya syi’ar Islam di Kabupaten Tanjab Timur. Ia pun merasa bahagia dan turut mendoakan pembangunannya berjalan lancar dan selesai sesuai dengan yang direncanakan.

Pembangunan Ponpes  Ini sangat penting untuk mendidik dan mencerdaskan umat agar bisa  menjadi umat terbaik yang senantiasa mengarahkan pada amal maruf nahi munkar, umat yang menyebarkan syiar agama Islam yang rahmatan lilalamin. Mudah-mudahan tempat  ini berkah bagi kita semua. ungkapnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Persit KCK PCBS Seskoad Bentuk Kepengurusan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *