23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Majelis Daerah FORHATI Kerinci Dilantik

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI-Ketua Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kerinci/Kota Sungaipenuh, Soni Indra melantik Kepengurusan MD Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Kerinci, Minggu (11/4) di Ruang Pola Kantor Dinas Bupati Kerinci.

Acara pelantikan dihadiri Bupati Kerinci Dr H Adirozal, M.Si diwakili Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal, Noviar Arzen, Dandim 0417, Polres Kerinci, Persit 0417 Kerinci, para Alumni KAHMI wilayah Kerinci, Ketua KNPI, Pengurus HMI cabang Kerinci.

Ditandai dengan pembacaan surat keputusan tentang pengesahan struktur Pengurus MD FORHATI Kerinci dari MW FORHATI Provinsi Jambi, penyerahan Pataka FORHATI, Ikrar dan penanda tanganan berita acara pelantikan.

Kadis Penanaman Modal Kerinci, Noviar Arzen atas nama Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya, kepada Pengurus MD FORHATI Kerinci yang baru dilantik mengharapkan adanya sinergisitas dengan pemerintah daerah.

“Kita berharap secara Kelembagaan keikut sertaan peran FORHATI dan KAHMI dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kerinci ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum MW FORHATI Provinsi Jambi, Nour Zahyuni M.P.d.I dalam sambutannya menegaskan, FORHATI sebagai wadah Alumni HMI Wati, yang dulunya semasa kuliah sebagai aktivis-kader HMI.

Sebagai kader tentu sudah teruji merupakan penggerak organisasi, sebagai calon pemimpin, dan sebagai benteng organisasi. Secara kualitatif, kader mempunyai mutu, kesanggupan bekerja dan berkorban yang lebih besar dari pada anggota biasa.
“Saya tidak meragukan lagi terhadap pengurus MD FORHATI Kabupaten Kerinci, sebagai kader tentu dapat membuat dan menjalankan program nyata, amanah dan penuh tanggungjawab, serta bermanfaat bagi masyarakat daerah ini,” ungkap Nour Zahyui, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Masyrisal Miliani, SS. M Hum.

Untuk itu, Ia mengharapkan Pengurus MD FORHATI Kerinci dapat membangun sinergisitas dalam kegiatan kemasyarakatan dan membuka diri dengan organisasi kewanitaan lainnya, demi membangun daerah Kerinci yang lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:  Ziarah Hari Pahlawan, Sekda Tekankan Berjuang Membangun Bangsa

Ketua MD FORHATI Kerinci, Lisnawati usai dilantik, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan acara ini. Ia mohon dukungan semua pihak dalam menjalankan roda organisasi FORHATI. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *