27 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Tanjab Timur Didampingi OPD Serta Kabag Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S. IP didampingi sejumlah OPD dan sejumlah Kabag, Senin (12/4/2021) siang, mengikuti Rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur terpilih hasil Pilkada Serentak 2020, diruangan Rapat Sekda Provinsi Jambi.

Rapat tersebut, dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat, S.Sos, M.si, dan saat itu membahas tentang persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur terpilih yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 April 2021.

Pada saat pelantikan nantinya, akan menerapkan Disiplin Prokes yang ketat, tamu undangan yang ingin menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara langsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur dibatasi hanya 25 orang dengan membawa kartu undangan, dan wajib membawa hasil non reaktif rapid test anti gen.

Tampak mendampingi Sekda Sapril, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris Dewan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Kabag Umum Setda serta Kabag Hukum dan Persidangan Setwan.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 4 =