Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Tanjab Barat Bicara Irigasi dan Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Safari Ramadhan Ke-4 di Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberangkota, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Senin, 19/4/2021), Bupati menyebut prioritas pembangunan di wilayah seberang kota akan difokuskan pada normalisasi irigasi dan infrastruktur.

“Pada tahun 2022, prioritas pembangunan di wilayah seberang kota akan difokuskan pada normalisasi irigasi dan infrastruktur,” Ujar Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag.

Selain itu, dalam sambutannya Bupati menerangkan pemerintah saat ini sedang berbenah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Di bidang kesehatan misalnya, dalam waktu dekat akan disiapkan ambulan sungai dan rumah singgah.

“Untuk saat ini ada 2 unit dan sedang dalam perbaikan mesin. Insya allah dalam waktu dekat speedboat ambulance sungai ini siap beroperasi. Kemudian rumah singgah ini nanti akan memakai rumah dinas sekda yang lama, gunanya untuk tempat istirahat dan menginap keluarga pasien,” ujarnya.

Ikut mendampingi bupati dan Ibu Ketua TP PKK pada safari ramadhan kali ini, Wakil Bupati Hairan, Sekda beserta istri dan Tim Safari Ramadhan Pemkab. (*/HN/Prokopim Tjb).

BACA JUGA:  Safari Ramadhan ke Desa Penyabungan, Bupati Tanjab Barat Tegaskan Pentingnya Pengentasan Stunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *