19/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Muarojambi Bersama Forkopimda Safari Ramadhan di Ponpes Nurul Iman

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Dalam merajut silaturahmi dimasa Pandemi Covid 19 ini tidak memutuskan silaturahmi selama Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Muarojambi tetap Safari Ramadhan walaupun di masa pandemi dengan berpedoman protokol kesehatan .

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE, giat Safari Ramadhan yang sebelumnya di Ponpes Fahhalul Muttaqin di kecamatan Sungaigelam, dan ini hari kedua dilaksanakan di Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi Selasa, (20/4/2021).

Safari Ramadhan ini Bupati didampingi beberapa OPD dan Kepala Desa dan Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani dan anggotanya

“Terima kasih atas kesempatan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menyempatkan untuk silaturahmi di pondok pesantren Nurul Iman, semoga bisa memberikan motivasi terhadap santri dalam menuntut ilmu, baik dunia dan akhirat,” Ujar pimpinan Ponpes Nurul Iman.

Sementara itu Bupati Muarojambi Hj Masna Busro menyampaikan “Dalam situasi prihatin pada masa covid 19, maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, tanpa mengurangi silaturahmi dan mempererat persaudaraan pihak pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama masyarakat Muarojambi,” Tuturnya.

Dilanjutkan penyerahan bantuan berupa ambal sajadah dan dana pembangunan dari Bupati Muarojambi kepada pengasuh Ponpes Nurul Iman, diakhiri Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah.(Hmi)

BACA JUGA:  Banyak OPD Tak Hadir Sidang Paripurna, Anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait Kecewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *