23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPRD Kota Jambi Menerima Audiensi KMJKS

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi menerima audiensi dan silahturahmi Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) pada (Kamis, 22/04/2021).

Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang dihadiri langsung Oleh tokoh masyarakat Jambi H. Fachruddin Razi, tuan Guru H.M.Amin Hudori, Tuan Guru H.M Sayuti Ibrahim, Kaspul Anwar.

Selain itu, tampak hadir juga utusan Dinas Budaya dan Pariwisata kota Jambi, Bagian Kesra Pemerintah Kota Jambi dan utusan kantor kementerian agama, untuk mendengarkan aspirasi dari Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang.

“Kehadiran Pengurus KMJKS ada niatan baik dari tokoh Seberang untuk mengangkat nilai-nilai budaya, sosial, agamis, masyarakat Kota seberang yang sudah sejak lama diterapkan, namun belum mempunyai regulasi yang mengaturnya,” Jelas Kemas Faried Alfarelly, Ketua Bapemperda DPRD Kota Jambi.

Menurut kemas, atas usulan dan kajian dari berbagai unsur masyarakat maka telah tersusun sebuah Pokok-pokok pikiran yang dituangkan dalam draf norma sosial masyarakat.

“Diharapkan dapat menjadi sebuah rancangan Perda kedepan agar niat mulia ini dapat terwujud. Sehingga generasi yang akan datang dapat mengenal dan mempertahankan norma-norma agama sosial dan budaya dalam sendi kehidupan yang berkemajuan,” Ujar Kemas. (*/HN)

BACA JUGA:  Tim Kemensos RI Sambangi Korban Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *