Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Safari Ramadhan ke Tujuh di Desa Siau Dalam, Pemkab Tanjab Timur Berikan Bantuan

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB TIMUR – Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur) bersama Forkopimda menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jami’ At Taqwa, parit 7 desa Siau Dalam, safari ramadhan ketujuh ini rombongan Plh Bupati Tanjab Timur berkunjung di Kecamatan Muarasabak timur.

Kegiatan yang digelar pada Rabu malam (21/4/21) tersebut dihadiri Plh Bupati Tanjab Timur Sapril, S.IP, Ketua MUI Tanjab Timur, lingkup Kepala OPD dan rombongan, Danramil, kapolsek Muarasabak timur.

Plh Bupati dalam sambutannya terimakasih atas antusias sambutan masyarakat desa siau dalam, rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara silaturahmi yang dirangkai dalam safari ramadhan ini.

“Melalui silaturahmi yang dirangkai dalam safari ramadhan merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terlebih dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan,” Ujar Sapril.

Plh Bupati juga mengucapkan selamat hari Kartini kepada ibu-ibu desa Siau Dalam, Beliau juga mengatakan meskipun ramadhan tahun ini sudah diperbolehkan melaksanakan ibadah shalat tarawih. Namun dengan catatan masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.

Di akhir sambutannya Plh Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas.

Pada akhir acara Pemerintah Kabupaten Bersama Baznas menyerahkan bantuan insentif guru ngaji Rp.30.000.000 untuk 10 orang per desa dan 2 kelurahan dan penyerahan secara simbolis bantuan konsumtif phtt berjumlah Rp.45.800.000, karpet sajadah untuk Masjid serta bantuan paket sembako. (*/HN/Prokom TJT)

BACA JUGA:  Safari Ramadhan Ke Tujuh Di Desa Siau Dalam, Pemkab Tanjab Timur Berikan Bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *