17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD, PJ Gubernur Jambi akan Berusaha Maksimalkan Kinerja

2 min read

JAMBIDAILY ADV – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, dengan agenda Penyampaian Laporan Panitia Khusus dan Keputusan Dewan tentang Rekomendasi terhadap LKPJ Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2020 (Jum’at, 23/04/2021).

“Izinkan saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas penyampaian laporan Pansus dan Keputusan Dewan yang telah sama-sama kita dengarkan tadi. Kami sangat menyadari, bahwa kinerja selama tahun 2020 yang lalu masih belum dapat memuaskan semua pihak, dan akan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di masa yang akan datang,” Ungkap PJ Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni.

PJ Gubernur Jambi menuturkan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berusaha semaksimal dan seoptimal mungkin untuk meningkatkan kinerja guna mewujudkan cita-cita kita bersama, dan ini pada dasarnya merupakan bentuk pertanggungjawaban kita terhadap seluruh masyarakat di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Dalam rangka menyikapi kondisi tersebut, dapat saya sampaikan dalam sidang yang terhormat ini, bahwa saya akan terus menerus melakukan evaluasi terhadap berbagai kinerja dari masing-masing Perangkat Daerah, baik itu terkait dengan pencapaian target kinerja daerah, maupun terhadap target kinerja dalam rangka mendukung prioritas nasional yang wajib kita laksanakan di daerah. Selain itu, kami akan meningkatkan intensitas pengendalian dan evaluasi pelaksanaan di lapangan untuk meminimalisir hambatan – hambatan yang akan mengganggu kinerja Pemerintah Provinsi Jambi,” Tutur PJ Gubernur.

Dia juga menjawab bahwa rekomendasi yang telah disampaikan juga akan sangat berguna dan menjadi landasan dalam menyusun langkah-langkah strategis ke depan sebagai upaya akselerasi dalam peningkatan kinerja dan pencapaian target-target pembangunan.

“Ini menjadi umpan balik juga bagi penyempurnaan dimasa yang akan datang. Untuk itu, saya minta kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi agar memberikan perhatian yang serius terhadap rekomendasi yang disampaikan ini,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini, seluruh Kepala Perangkat Daerah berikut jajarannya juga saya minta untuk segera menyusun langkah-langkah strategis dan konkrit dalam bentuk rencana aksi guna menyikapi dan menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan. Selanjutnya, rencana aksi tersebut disampaikan secara tertulis kepada saya, dan dilaporkan perkembangan pelaksanaannya secara berkala,” Tambahnya mengakhiri sambutan. (*/HN/Prokopim Prov Jambi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *