23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lapuanja Mengikuti Evaluasi Satker Pembangunan Zona Integritas

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Sehubungan telah selesainya di unggah data dukung wilayah bebas dari korupsi (WBK)/Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) B03, Lapas Perempuan Klas IIB Jambi (Lapuanja) mengikuti kegiatan evaluasi satuan kerja (Satker) oleh tim penilai internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM di Kantor wilayah kementerian hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jambi (Kamis, 22/04/2021).

Dihadiri oleh Kalapas, Ketua tim ZI, Koordinator seluruh Pokja beserta perwakilan anggota Pokja siap untuk mewujudkan Lapuanja menuju Wilayah Bebas Korupsi tahun 2021.

Tim penilai melakukan penilaian terhadap Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi Triana Agustin memimpin langsung yel-yel tim zona integritas dan melakukan pemaparan mengenai pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapuanja.

Pada kesempatan ini, Lapuanja juga menampilkan beberapa hasil dari pembinaan warga binaan pemasyarakatan seperti Batik, kue kering, masker dan mukena.

Selesai pemaparan dilakukan evaluasi oleh tim penilai berupa saran dan masukan untuk Lapuanja. Dengan adanya evaluasi ini dan beberapa inovasi unggulan Lapuanja semakin optimistis untuk meraih WBK/WBBM untuk tahun 2021. (*/HN/Humas)

BACA JUGA:  Rapat Anev Karhutla, Kombes Pol Edi Faryadi: Kasus Menurun Drastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *