17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Plh. Bupati Tanjab Timur Safari Ramadahn di Kecamatan Geragai

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Safari ramadhan ke Sembilan yang digelar Pemerintah Kabuoaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) kali ini berlokasi di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai (23/04/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Dusun II ini berlangsung khidmat dan tentunya dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Plh Bupati Tanjab Timur, Sapril, S.I.P,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Enizwar, Camat Geragai, Suwandi, perwakilan kepala OPD, unsur Forkopimda, Forkopimcam dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati mengatakan, usulan dan keluhan yang disampaikan pihak kecamatan terkait kondisi jalan pemukiman dan lain sebagainya telah disampaikan oleh Camat dengan rinci, semua akan tampungan serta akan dibahas untuk segera dicari solusinya.

“Masukan dan permintaan yang disampaikan pihak kecamatan kepada pihak Pemkab Tanjab Timur mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera,” ucap Plh. Bupati.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Al Haris mendapat Apresiasi dari Mendagri atas penanganan Covid-19 di Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *