27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Plh Bupati Tanjab Timur Safari Ramadhan di Kecamatan Mendahara Ulu

1 min read
JAMBIDAILY TANJAB TIMUR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) bersama Forkopimda menggelar Safari Ramadhan, safari ramdhan kedelapan ini rombongan Plh Bupati Tanjab Timur berkunjung ke Kecamatan Mendahara Ulu.
Kegiatan yang digelar pada Kamis malam (22/4/21) tersebut dihadiri Plh Bupati Tanjab Timur Sapril, S.IP, Ketua MUI Tanjab Timur, lingkup Kepala OPD dan rombongan.
Seperti sebelumnya Plh Bupati dalam sambutannya menuturkan, terimakasih atas antusias sambutan masyarakat meski di masa pandemi protokol kesehatan selalu tetap dikedepankan.
Beliau juga mengatakan meskipun ramadhan tahun ini sudah diperbolehkan melaksanakan ibadah shalat tarawih dan lainnya seperti biasa, itu harus kita syukuri. Namun dengan catatan masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.
Pada akhir acara Pemerintah Kabupaten Bersama Baznas menyerahkan bantuan insentif guru ngaji, konsumtif phtt, karpet sajadah untuk Masjid serta bantuan paket sembako. (/*/HN/docTJT)
BACA JUGA:  Bupati Tanjabtim,Sambut Kunjungan Bupati Kerinci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *