27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fasha Kunjungi Warga di Lokasi Zona Merah Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME tinjau langsung dan menyapa masyarakat di RT 04 Kelurahan Payoselincah Kecamatan Paal Merah yang masuk dalam kategori Zona Merah Covid-19 di Kota Jambi (Minggu, 25/4/2021).

RT tersebut dinyatakan masuk dalam zona merah karena 21 orang warganya (11 KK) terkonfirmasi positif Covid-19. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Fasha turut pula serahkan bantuan bahan pangan selama masa isolasi bagi masyarakat tersebut.

RT yang masuk dalam zona merah akan dipantau secara intensif selama masa isolasi oleh Satgas RT dan Kelurahan. Selain itu, tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya diwilayah tersebut akan ditutup sementara waktu, untuk melokalisir, serta mempermudah pengendalian kasus.

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat sebagaimana dilansir dokumentasi humas kota Jambi dalam akun resminya di Instagram

“Mohon kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, sebagai langkah utama dalam mencegah penularan wabah Covid-19 bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain,” Ujarnya. (*/HN/Humas Kota Jambi)

BACA JUGA:  Polres Bungo Gelar Vaksinasi di SMPN 2 Muara Bungo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *