Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Drs. H. Anwar Sadat. M. Ag hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjungjabung Timur terpilih, H. Romi Hariyanto. SE dan H. Robby Nahliansyah SH serta pelantikan Ketua TP- PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Tanjab Timur, Senin(26/04/2021).

Pelantikan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni M. Si.

Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Didalam Auditorium hanya dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KPU, ketua Bawaslu, Kepala OPD, Ketua PKK Tanjab Timur serta tamu undangan lainya.

Pj Gubernur Dr. Hari Nur Cahya menyampaikan selamat atas terpilihnya Bupati dan wakil bupati tanjung jabung timur dan dengan pelantikan ini saya berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada Bupati dan wakil Bupati untuk menjalankan semua segala undang-undang dan peraturan selurus-lurusnya tetap berparti kepada masyarakat serta nusa dan bangsa” ujarnya.

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekda ketua TP-PKK dan wakil ketua TP-PKK serta pengurus. (*/HN)

BACA JUGA:  Ketua PMI Tanjab Timur Hj. Wirdayanti Salurkan Bantuan untuk Bocah Penderita Tumor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *