17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DWP Provinsi Jambi Berbagi Kasih dengan Anak Disabilitas

2 min read

JAMBIDAILY ADVERTORIAL – Selasa pagi (27/4) anak anak panti asuhan dan yatim piatu dan anak disabilitas Yayasan Teratai Jaya berkumpul di ruang Sekretariat panti. Wajah anak anak ini dihiasi senyuman menyambut kedatangan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman, beserta rombongan. Tampak hadir pula Ketua panti Ahadiah mendampingi anak anak.

Kedatangan Ketua Dharma Wanita Persatuan selain untuk memberikan tali kasih dan silahturahmi juga sebagai ungkapan kasih dan kepedulian kepada anak anak.”Saya sangat berbahagia dapat bertemu dengan anak- anak disini, saya yakin anak – anak disini adalah anak anak istimewa dan luar biasa, saya mengharapkan anak- anak dapat selalu sehat dan nantinya anak- anak dapat bertumbuh menjadi anak- anak yang membanggakan dan berguna bagi bangsa dan negara, dan tercapai seluruh cita citanya” ujar Iin Kurniasih.

Dijelaskan Iin bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari program kerja sosial dan budaya yang dilakukan setiap tahun.” Santunan yang kami berikan dalam rangka bulan Ramadhan, dan kami berharap kehadiran kami dapat memberikan kekuatan dan penghiburan untuk anak anak, dan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak anak di panti ini, untuk mencukupi kebutuhan mereka” katanya.

Dijelaskan Iin bahwa DWP memilih panti ini karena panti ini adalah panti yang dikelola secara mandiri.” Panti ini dikelola secara mandiri, dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, untuk itu kami berharap bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi anak- anak disini, apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih kami” katanya.

Sementara itu Ketua panti Ahadiah mengungkapkan terima kasih atas apa yang diberikan oleh DWP.” Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan. Panti ini adalah panti yang didirikan untuk memberikan perlindungan bagi anak anak yatim piatu dan juga anak anak disabilitas, di tempat ini ada anak anak yatim dan juga anak anak berkebutuhan khusus, ada tuna grahita, tuna rungu, dan mereka disini bersekolah di sekolah umum dan juga SLB, dan kami sangat berterima kasih atas apa yang diberikan kepada kami, dan semoga ini menjadi amalan dan akan berguna bagi kami” kata Ahadiah.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Jambi Tinjau Pelaksanaan MTQ ke-50

Sebelumnya DWP juga menyerahkan bantuan 100 paket sembako bagi masyarakat di sekitar DWP. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Hj. Iin Kurniasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *