17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolsek Sungaigelam Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Gelar Giat Ops Yustisi

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAIGELAM – Guna Penegakan Protokol Kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19, maka Kapolsek Sungaigelam bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 melaksanakan razia Masker di Pasar Selasa, Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam Selasa (27/4/2021).

Kapolsek IPDA Yohanes Candra Putra ,SE mengatakan kita pihak Polsek Sungaigelam bersama Tim Gugus Tugas telah melaksanakan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sungaigelam, dalam giat tersebut bersama Camat Sungaigelam Abdul Halim Mahdi, S.Pd.

Kegiatan kali ini Memberikan imbauan perihal penegakan Protokol Kesehatan, dan hukuman humanis bagi yamg tidak menggunakan Masker ”

“Memberikan imbauan perihal 3T dan 6M, serta melakukan penindakan terhadap Warga pelanggar Protokol Kesehatan, juga memberikan masker kepada Warga yang tidak menggunakan Masker.

Kapolsek juga menjelaskan OPS Yustisi kali ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Sungai Gelam. “Maka kita laksanakan bersama pemerintah setempat untuk sidak langsung dipasar, agar Warga mematuhi Prokes,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Sungaigelam, didampingi Babinsa Desa Sungaigelam, Bapulbaket Polsek Sungaigelam, Personel Polsek Sungaigelam 4 Personel, Babinsa berjumlah 6 Personel, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sungaigelam berjumlah 6 Personel dan Personel Puskesmas Tangkit .(Humas Polda /Hmi)

BACA JUGA:  KPK Ingatkan Petahana Jangan Manfaatkan Anggaran Penanganan Covid-19 untuk Pilkada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *