17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kepala UPTD Samsat Tanjab Barat Vaksinasi Tahap Kedua

1 min read

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat melakukan Vaksinasi covid 19 Tahap Kedua Di Puskesmas Kuala Tungkal II .Semua pegawai yang di Vaksinasi Sinovac sangat antusias dan bersemangat karena, untuk melindungi diri dan Keluarga dari penyebaran Virus Covid-19, Rabu (28/4/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi merupakan intruksi dari Pemerintah, semua Pegawai wajib di Vaksinasi Covid 19 untuk melindungi diri dan kelompok Keluarga dari Virus Covid 19, untuk tahap Pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 14 April 2021, dan yang sekarang dilaksanakan Tahap Kedua.

Kepala UPTD Samsat Tanjab Barat Teddy Pribadi ,SE. ME menyampaikan semua Pegawai Sudah di Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua ini, dalam Keadaan Sehat Wal ‘afiat Tidak mengalami Efek samping dan kendala apapun .

“Ingat jangan lupa walaupun kita sudah di Vaksinasi Sinovac, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, pakai Masker, Cuci tangan dengan Sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkap Teddy Pribadi

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kepala UPTD Samsat Tanjab Barat, semua Pegawai UPTD Samsat Tanjab Barat dan Tim Medis Puskesmas Kuala Tungkal II.(Hmi)

BACA JUGA:  Pesan Gus Mus Soal Pentingnya Jaga Kesehatan, 3M, dan Vaksinasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *