Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peringati Hari Buruh Sedunia, Polres Tanjab Barat Gelar Apel Silaturahmi

2 min read

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL – Memperingati Hari Buruh sedunia Tanggal 1 Mei (May Day), Polres Tanjab Barat menggelar Apel Silaturahmi Polri, TNI, Forkopimda dan Federasi Hukatan KSBSI Tanjab Barat, bertempat di Mako Polres Tanjab Barat, Kuala Tungkal, Sabtu (1/5/2021) Siang.

Walaupun masih di suasana pandemi covid 19, Apel berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutan Kapolres Tanjab Barat yang di Wakili Wakapolres Kompol Alhajat, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta Apel yang menyempatkan diri hadir di Mako Polres Tanjab Barat dalam rangka peringatan hari buruh sedunia (May day), walaupun dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Kami apresiasi kepada Bapak dan Ibu sekalian yang telah berinisiatif dalam pelaksanaan hari buruh sedunia, dengan kegiatan yang bermanfaat ini, kami juga berterima kasih karena Bapak dan ibu sekalian mengerti situasi pada saat ini,” ucap Wakapolres.

Perwakilan Federasi Hukatan KSBI Kabupaten Tanjab Barat Hasian Marbun dan Korda Hukatan Provinsi Jambi Masta Aritonang dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres tanjab Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan hari buruh dunia ditengah pandemi, juga meyakini apa yang terjadi hari ini, adalah bentuk pengayoman dan kerjasama oleh Polres Tanjab Barat dan Disnaker Tanjab Barat.

“Kami meminta kerjasama dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk membantu kaum Buruh, dalam menimalisir dampak undang -undang cipta kerja yang menurut Kami banyak menindas kaum Buruh, apresiasi secara khusus kepada polres Tanjab Barat dan disnaker Tanjab Barat yang selalu menjaga sinegritas dan bantuan sosial yang diberikan kepada kami,” ungkap Hasian Marbun.

Sementara itu Kadisnaker Tanjab Barat Diandra Putra dalam sambutannya juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para Buruh. “Pelaksanaan May Day hari ini disesuaikan dengan keadaan yang ada dengan situasi pandemi covid -19,” ucap Kadisnaker Tanjab Barat Diandra Putra, S.STP.M.SI .

BACA JUGA:  Polres Muarojambi Memiliki Pelayanan Terpadu bagi Masyarakat

“Kita tetap utamakan kebersamaan dan kekeluargaan, semua itu adalah Keluarga besar Indonesia mari kita bangun kegotong -royongan ini, dan jaga situasi yang harmonis,” pungkasnya. (Hmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *